1 views

Asih Kawal Kasus Ganti Rugi JTTS

HARIANFOKUS.COM- Anggota DPRD Provinsi Lampung Asih Fatwanita mengaku akan mengawal kasus pembebasan lahan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Kec. Terbanggi, Lampung Tengah.

Asih mengatakan persoalan ganti rugi yang dinilai warga tidak wajar yakni diharga Rp 35 ribu/m menjadi pekerjaan rumah wakil rakyat di DPRD Lamteng dan DPRD Provinsi khusunya yang berasal dari dapil Lamteng.

“Ya kami DPRD baik kab dan provinsi sama-sama punya PR untuk mempelajari pengajuan kesepakatan bersama masalah tol ini,” kata dia, Jum’at (19/2).

Politisi Partai NasDem ini, meminta tim P2T dan PPK untuk tidak melakukan negosiasi sampai tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Yang pastinya kami dari DPRD sangat membela kepentingan rakyat. Jadi dengan adanya jalan tol tidak menambah kemiskinan yang ada pada masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya puluhan warga Lamteng yang mengaku berasal dari Kec. Terbanggi mendatangi DPRD Provinsi Lampung. Warga meminta DPRD memfasilitasi dan memperjuangkan ganti rugi lahan JTTS yang dinilai tidak wajar. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *