15 views

STIH Muhammadiyah Kotabumi Peringati Milad

HARIANFOKUS.COM- STIH Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara memperingati milad ke 29 dengan cara menggelar jalan sehat, Minggu (21/2).

Ketua STIH Muhammadiyah Lampura, Salis M Abduh menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Milad STIH ke 29 tahun ini diikuti ratusan peserta.

Peserta berasal dari mahasiswa, masyarakat, pelajar dari tingkat SD hingga SMA.” Kita lihat antusias mahasiswa dan masyarakat umum dalam mengikuti jalan sehat ini sangat besar,” ujarnya, Minggu (21/2).

Salis menyatakan, Milad STIH Muhammadiyah tersebut jatuh pada tanggal 21 Februari, dan tepatnya pada hari Minggu.

Dimana dalam kegiatan tersebut mempersiapkan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor Yamaha dan sepeda gunung, serta hadiah hiburan.

Untuk rutenya sendiri start dari halaman kampus STIH Muhammadiyah lewat jalan raya Sindang Sari, ke jalan bedeng 1, kembali ke Jalan Raya Sindang Sari, dan berakhir di Kampus STIH Muhammadiyah.”

Adapun rutenya seputaran Sindang sari jalan sehat itu kami tempuh selama 1,5 jam. Dan pembagian kupon dilakukan seminggu yang lalu dan untuk sekolah kita bagikan ke sekolah-sekolah,” terangnya.

Selain itu untuk fasilitas lainnya didukung anggota DPRD Provinsi Lampung Nerozely Agung Putra dari partai Demokrat.” Kita lihat sejauh ini antusias masyarakat sangat tinggi. Karena selain kita mengadakan jalan sehat kita juga mengadakan bakti sosial dengan cara membagikan sembako di daerah sekitar dan kegiatan donor darah,” terangnya. (adi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *