62 views

Feri Pakai Sabu-sabu Supaya Tubuh Segar

HARIANFOKUS.COM- Tersangka Feri Irawan (38) memakai sabu-sabu supaya tubuhnya segar. Hal itu dikatakannya setelah dicokok Anggota Polresta Bandarlampung di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kota Karang, Telukbetung Timur.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu.

Guna pengusutan selanjutnya, untuk sementara pelaku diamankan di Mapolresta Bandarlampung.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bandarlampung, AKP. Titin Maezunah, petugas menangkap tersangka saat akan transaksi narkoba. “Tersangka ditangkap ketika mengantar sabu ke pemesan,” ujar Titin, Senin (22).

Sementara itu tersangka Feri Irawan, tersangka kepemilikan sabu, mengatakan, dirinya hanyalah kurir dari bandar YD. Feri mengutarakan, disuruh mengantar satu paket sabu kepada pemesan yang tak dikenal. “Saya baru sekali ini disuruh mengantarkan sabu,” jelasnya, Senin (22/2).

Menurut tersangka, dia dijanjikan mendapat upah sabu gratis apabila mengantarkan sabu itu ke pemesan. Feri pun menuruti keinginan YD karena tergiur dengan upah sabu gratis. “Saya ini pemakai sabu. Jadi ketika diiming-imingi sabu gratis saya mau saja,” ujarnya.

Feri mengatakan, sudah satu tahun terakhir menjadi pengguna sabu. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kanvaser suku cadang motor ini beralasan memakai sabu untuk menyegarkan tubuh. (adi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *