7 views

Herman HN Canangkan Bangun Gedung Pemkot 8 Lantai

HARIANFOKUS.COM- Walikota Bandarlampung Herman HN langsung membuat terobosan pembangunan di awal masa kepemimpinannya. Setelah sukses membangun jembatan layang (fly over), walikota dua periode ini kembali mencanangkan membuat gedung pemkot setinggi delapan lantai.

Herman HN mengatakan, pembangunan gedung delapan lantai ini akan dimulai pada anggaran (APBD) 2016. Dia berharap dengan dibangunnya gedung tersebut pelayanan bagi warga Bandarlampung dapat lebih maksimal.

“Angarannya kita akan menggunakan anggaran tahun 2016. Gedung tersebut akan terhubung dengan gedung satu atap, mudah-mudahan pelayanan nanti dapat maksimal,” kata dia, Senin (22/2).

Sedangkan untuk gedung bagian depan akan dihancurkan, karena diperuntukan sebagai lahan parkir.

“Didepan gedung saat ini akan dihancurkan karena akan dibuat bastmen untuk parkir kendaraan,” tegasnya.

Selain itu Herman HN juga membeberkan, bahwa pemkot akan memberikan fasilitas istimewa kepada jajaran pegawainya. Yakni, ruang aula yang berada di lantai 4 Gedung Pelayanan Satu Atap (GPSA) dapat digunakan secara gratis bagi pegawai.

“Seluruh pegawai pemkot yang mau menikahkan atau menggelar resepsi khitanan anaknya bisa menggunakan aula satu atap gratis, tidak dipungut biaya apapun,” ucapnya.

Fasilitas tersebut tidak dapat digunakan untuk keluarga besar pegawai. Sedangkan, untuk masyarakat umum diperbolehkan juga selama tidak bertabrakan dengan agenda pemkot.

“Jadi kalau sudah keponakan atau sepupu tidak boleh menggunakan aula ini. Nah. Buat masyarakat umum juga boleh menggunakan aula dengan catatan tidak berbenturan dengan agenda pemkot dan hanya membayar listrik dan kebersihan saja,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *