HUT Ke- 19 Tuba, DPRD Gelar Jalan Sehat

image (2)HARIANFOKUS.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Tuba yang ke- 19 tepatnya pada tanggal 20 Maret nanti. Jalan sehat yang akan digelar di Kecamatan Gedung Aji itu diprediksi akan dihadiri para steakholder dan ribuan masyarakat Say Bumi Nengah Nyapur .

Sekretaris DPRD Tuba Pohan Alam mengatakan, jalan sehat merupakan bagian rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh DPRD dan Pemkab dan diharapkan masyarakat Tuba dapat ikut berpartisipasi.

“Saya bersama Tim Monitoring GSMK membuka acara jalan sehat yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Tuba yang akan digelar pada 20 Maret mendatang. Diperkirakan ada ratusan bahkan ribuan masyarakat Tuba akan meramaikan jalan sehat ini yang akan diadakan di Kecamatan Gedung Aji,” kata dia, Selasa (23/2).

Setelah kegiatan jalan sehat sambung Pohan, pihaknya akan mengadakan beberapa kegiatan lainnya seperti pertandingan sepak bola hingga akhir bulan Maret mendatang.

“Rangkaian kegiatan akan sampai hingga akhir bulan Maret mendatang,” tegasnya.

Dia berharapa dengan memperingati HUT Tuba ini, menjadi instopeksi pemkab untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakatnya sesuai semangat Bupati Tuba Hanan A Rozak dan Wakilnya Heri Wardoyo yakni membawa masyarakat Tuba yang sejahtera dan bermartabat.

“Diharapkan dengan adanya peringatan HUT ini tidak hanya sekedar seremoni saja, tapi menjadi momentum pendekatan pemkab dengan masyarakat untuk kedepannya lebih baik lagi,” tandasnya . (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *