31 views

Restorasi, Agung dan Eks Direktur LBH Balam Gabung ke NasDem

HARIANFOKUS.COM- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan Direktur LBH Bandarlampung Wahrul Fauzi Silalahi akhirnya resmi terjun ke dunia politik. Keduanya gabung ke Partai NasDem karena mengaku mempunyai kesamaan visi dan misi di parpol besutan Surya Paloh ini.

Agung yang merupakan anak kandung Anggota DPR RI F-NasDem Tamanurri, mengatakan, semangat restorasi yang digaungkan NasDem menjadi alasan utamanya gabung ke NasDem.

“Ayah saya sudah terlebih dahulu mengabdi di NasDem dan saya baru hari ini memutuskan untuk berjuang bersama di NasDem,” kata dia dalam konferensi persnya di Kantor DPW Partai NasDem Lampung, Selasa (23/2).

Menurut dia, untuk mengabdi kepada masyarakat saat ini sangat diperlukan alat berupa parpol.

“Saya akan terus berjuang dengan masyarakat untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, Wahrul menegaskan gabung ke parpol merupakan pilihan terakhirnya yang sebelumnya dia mengabdi di LBH dalam mengadvokasi warga kurang mampu yang memerlukan perlindungan hukum.

“Saya akan terus membantu masyarkat melalui jalur parpol, mudah-mudahan niat tulus kita ini menjadi awal kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Dia memastikan akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan berdiskusi untu mencari solusi agar kehidupan masyarkat lebih baik lagi.

“Saya juga siap berdiskusi dan menjelaskan alasan-alasan saya mengapa bergabung dengan NasDem,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *