5 views

Politik Uang, Edi Irawan: Berapa Punya Parosil Begitu Punya Saya

HARIANFOKUS.COM- Bakal Calon Bupati Lampung Barat Edi Irawan menyampaikan bahwa dirinya tidak main-main maju pilkada tahun mendatang. Selain sudah mulai gencar sosialisasi dan komunikasi politik, cost politik tak luput sudah dipersiapkannya dengan matang.

Saat disinggung persiapan cost politik, Direktur Pascasarjana Saburai ini enggan menyebut jumlah angkanya. Namun dia memastikan cost politik yang sudah disiapkan mampu mengimbangi  isi dompet keluarga Mukhlis Basri yang sudah menyodorkan adik kandungnya untuk menggantikan estapet kepemimpinan, Parosil Mabsus.

“Berapa cost politik dia (Parosil Mabsus), saya sudah siapkan lebih dari punya dia,” kata dia disela-sela menghadiri Pelantikan FKPPI di Hotel Horison, Rabu (24/2).

Edi yang optimis dapat memenangkan Pilkada Lambar menyarankan agar Mukhlis Basri tidak egois melanjutkan dinasti kepemimpinannya.
“Masyarkat sudah jenuh dengan kepemimpinan sekarang, masa mau diaorng terus. Masyarakat perlu sesuatu yang baru, pemimpin barun harapan baru,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan sudah mempunyai pasangan wakil yakni, Ulul Azmi dan sudah dideklarasikan.
” Dia tokoh disana asli Suku Semendo. Lambar itukan pendudukanya terbagi menjadi tiga yakni, Lampung, Sunda, dan Semendo. Bapak saya asli Lampung, Ibu saya orang Sunda dan wakil saya dari Semendo. Jadi saya kira perkawinan poilitik yang pas,” jelasnya. (Win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *