0 views

Ridho Targetkan Sapu Bersih

HARIANFOKUS.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo menargetkan pemilihan kepala daerah (pilkada) di 5 daerah yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang akan menyapu bersih kemenangan. Kemenangan di 5 daerah tersebut menurut Gubernur Lampung ini bukan tidak mustahil dilakukan mengingat animo kepercayaan masyarakat terus meningkat kepada partai besutan SBY ini.

Ridho mengatakan jika kader PD menjadi kepala daerah maka ada sinkronisasi pembangunan provinsi dengan daerah akan berjalan dengan maksimal.

“Setelah cukup banyak berlatih dengan dapat mengatasi semua persoalan dan rintangan kurun waktu lim tahun ini saya yakni kita dapat memenangkan pilkada pada tahun mendatang,” kata dia dalam sambutannya pada Musda ke-IV PD Lampung di Aula Yudhoyono, Sabtu (27/2).

Menurut Ridho hasil kemenangan pilkada tahun lalu tidak mengecewakan. Namun target-target kemenangan harus segera ditancapkan lagi.

“Saya hanya pemberi lapoiran kepada DPP, tapi yang bekerja dan menjadi ujung tombak adalah kader-kader dan simpatisan Partai Demokrat yang ada di DPC dan ranting yang merupakan kesatuan mata rantai. Dan saya bangga kepada kader-kader Demokrat,” serunya.
Untuk itu Ridho juga mengharapkan kedepan kader-kader PD Lampung untuk terus solid.

“Kita harus selalu solid agar dapat memenangkan kointestensi politik di Lampuing yang akan datang,” tandasnya.
Lima daerah yang akan pilkada tahun mendatang yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Lampung Barat, dan Pringsewu. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *