92 views

Handoyo Tak Perlu Cukong

HARIANFOKUS.COM- Pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Tulangbawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo nampak percaya diri menghadapi pilkada tahun mendatang. Selain incumbent, Handoyo mengklaim cost politik juga sudah cukup, sehingga tidak perlu lagi pemodal alias cukong.

Heri Wardoyo mengatakan, dua cukong yang tidak pernah absen menggelontorkan dananya setiap pilkada yakni Sugar Group Company (SGC) dan PT Bina Nusa Indah Lampung (BNIL) dipastikannya tidak akan ikut bermain lagi, apalagi mendukung keduanya.
“Cukong itu tidak ada, kami berdua tidak pernah berkomunikasi dengan cukong, baik dengan SGC ataupun BTNIL,” kata Heri usai mengikuti FPT Calonkada dan Wakada Tuba dari PDIP di DPD PDIL Lampung, Minggu (28/2).

Menurut Heri yang terpenting saat ini adalah menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai diakhir masa jabatannya dan memastikan program yang dibuat sudah atau belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Yang terpenting adalah terus bekerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Terkait pencalonannya di PDIP, Heri mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada PDIP.
“Saya dan pak Hanan mencalonkan diri dengan berpasangan lagi, apakah nantinya mendapat rekom berpasangan atau tidak kami serahkan kepada PDIP,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *