2 views

Sidak di BPLHD, Hanan Ingatkan Kedisiplinan PNS

sidak 1HARIANFOKUS.COM- Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak mengingatkan jajarannya, pegawai negeri sipil (PNS) untuk terus meningkatkan kedisiplinannya. Hal ini disampaikan Hanan usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Badan Pengolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) beberapa waktu yang lalu.

Hanan yang datang apel pagi-pagi, beruntung pegawai BPLHD yakni Kepala Dinas Elsafri Fahrizal dan para Kepala Bidang, Kepala Seksi saat itu sudah datang terlebih dahulu sehingga tidak mendapat teguran dan diapresiasi orang nomor satu di Tuba itu.

Hanan saat menjadi pembina acara apel pagi itu mengatakan, PNS yang digaji masyarakat harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang baik pada masyarakat secara maksimal dan jangan hanya duduk dikantor saja, turun kelapangan berikan apa yang dibutuhkan masyarakat,” serunya.

Dengan bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan yang prima, diharapkan mampu membawa Kab. Tuba lebih baik lagi.

“Harus dipahami betul bahwa PNS adalah aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Artinya keberhasilan Pemkab Tuba tergantung kedisiplinan pegawainya,” tegasnya.

Dia juga berharap, aparatur Pemkab Tuba untuk tetap menjaga citra positif dalam rangka memelihara dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Karena pada dasarnya, di era otonomi daerah seperti sekarang ini, prakarsa dan pelaksana pembangunan daerah akan sangat ditentukan oleh kebersamaan yang terjalin di antara seluruh komponen yang ada di daerah, terutama antara jajaran aparatur pemerintah dengan seluruh warga masyarakat,” tandasnya. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *