1 views

Herman HN Bantu Biaya Sekolah Bocah Korban Penganiayaan

HARIANFOKUS.COM- Wali Kota Bandar Lampung Herman HN terkenal dengan pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya. Hal ini dibuktikan dengan cara memberikan bantuan uang tunai Rp 5 juta kepada N (11), bocah korban penganiayaan orangtuanya sendiri, Rabu (2/3).

“Ada sedikit uang untuk membantu meringankan beban, dan juga untuk keperluan. Nanti dibelikan baju baru untuk dipakai harian,” kata orang nomor satu di Bandarlampung ini.

Saat ini, N tinggal bersama bibinya. Herman menuturkan, pemkot pun bersedia membantu biaya sehari-hari, apabila bibi N mengalami kesulitan.

Selain memberikan bantuan uang tunai, Herman menerangkan, Pemkot Bandar Lampung akan menanggung biaya sekolah N.

“Sekolah dari anak ini harus diteruskan. Semua biaya sekolah sampai tingkat apapun akan ditanggung pemkot selama saya menjabat sebagai wali kota,” jelas suami Bunda Eva Dwiana ini.

Sebagaiamana diketahui, tim Buser (buru sergap) Polsek Tanjungkarang Barat mencokok pasangan suami istri (pasutri) yang menyiksa anak perempuannya yang masih berumur 11 tahun.

Mereka adalah Eko Wuryanto dan Sutriah.

Eko adalah bapak tiri korban sedangkan Sutriah adalah ibu kandung korban. Pasutri itu menyiksa anaknya memakai alat-alat, seperti tang, pisau, kursi plastik, dan sapu.

Kasus tersebut terungkap setelah N berhasil melarikan diri dari dalam rumah. (adi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *