70 views

Himakom FMIPA Unila Gelar Turnamen Futsal

HARIANFOKUS.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himakom) FPMIPA Unila akan menggelar turnamen futsal 30 Maret hingga 4 April tahun ini.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pekan Raya Jurusan (PRJ) IV tahun 2016.

Demikian disampaikan Ferli, panitia pelaksana PRJ kepada harianfokus.com, Rabu (2/3).

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi yang berminat mengikuti turnamen dapat mendaftarkan diri langsung ke sekretariat HIMAKOM FMIPA Unila. “Siapa yang berminat (mengikuti turnamen) dapat mendaftar di sekretariat (Himakom)” jelasnya.

Menurut Ferli, pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 18 Januari lalu sampai dengan 27 Maret mendatang. “Untuk biaya administrasi pendaftaran yaitu Rp250.000 bagi peserta yang duduk di bangku SMA/sederajat per tim, sedangkan untuk umum Rp300.000 per tim” jelasnya.

Selain datang langsung ke sekretariat, peserta juga dapat menghubungi panitia pelaksanaa PRJ IV melalui website prj.himakom-unila.or.id, atau melalui media sosial yang tersedia yakni: facebook Himakom Unila, twitter @Himakom_Unila, instagram @himakomunila. Atau bisa langsung menghubungi panitia Rama Bayu Nugraha (0895334831927, line: ramabayunugraha) dan Rifqi Ziyadurrohman (085768151495 line: rifqiziyad).

Turnamennya sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Maret sampai dengan 3 April 2016. “Tempat pelasanaannya akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Saburai, Bandar Lampung,” lanjut Ferli.

Menurut Ferli, pemenang dalam turnamen ini akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah. “Kami akan memberikan total hadiah jutaan rupiah untuk pemenang dalam turnamen futsal ini ” jelasnya.  (adi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *