3 views

Persit KCK Koorcab Rem 043 Gelar Lomba Tari Kreasi dan Daerah

HARIANFOKUS.COM- , Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dilla  Joko Purwanto memberikan pengarahan pada 8 peserta lomba tari kreasi dan tari daerah di Gedung Sudirman Korem 043 Garuda Hitam.

“Seluruh peserta yang mengikuti lomba ini diharapkan untuk memberikan penampilan terbaiknya. Ini acara kita yang harus meriah dan berkesan,” Kata Dilla Joko P Putranto, Kamis (10/3)

Lomba tari kreasi dan tari daerah tersebut merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ke-70 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Tahun 2016.

Sebelumnya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dilla  Joko Purwanto, hari Senin pukul 08.00 wib (07/03), membuka secara resmi pertandingan olahraga dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-70 dan Dharma Pertiwi yang Ke-52 di Wilayah Lampung, bertempat di Lapangan Makorem 043/Garuda Hitam  Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung.

Adapun pertandingan yang akan digelar yakni Bola Volly, Wood Ball, Vokal Group dan Tari Kreasi Daerah Modern. Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 043 PD II/Srwijaya Ny. Dilla  Joko Purwanto menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan diantara AnggotaPersit.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan pertandingan ini, Ketua Persit berharap untuk tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan pertandingan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain itu pula, KetuaPersit pun berpesan agar berkompetisi secara sehat dan penuh semangat serta tunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing Tim semaksimal mungkin, khusus bagi supporter untuk tetap selalu menjaga etika sopan santun dalam memberikan dukungan kepada timnya dan diucapkan pula terimakasihnya beliau kepada Panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan segala sarana maupun prasarana dengan harapan pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses. (adi)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *