0 views

Inovasi Terknologi Baru Smartfren Pada Andromax R2 Dan E2

HARIANFOKUS.COM- Jaringan internet 4G LTE (Long Term Evolution) memang sedang digemari masyarakat, karena dengan adanya jaringan generasi keempat ini maka netizen akan lebih mudah dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya.

Salah satu operator seluler yang menghadirkan 4G LTE ini adalah Smartfren, baru-baru ini Smartfren juga meluncurkan layanan Voice Over LTE (VOLTE) yang merupakan layanan suara berbasis data, sehingga dapat dipastikan akan menghasilkan suara dengan kualitas lebih baik dan jernih.

Safitri selaku smartfren gadget specialist (SGS) memaparkan “Keunggulan utama kedua Andromax generasi terbaru ini, hadir dengan teknologi yang mendukung layanan Volte, sehingga voice dan dan video bisa dinikmati bersamaan tanpa harus memakai aplikasi tambahan dengan kualitas yang lebih baik,” kata Safitri saat ditemui di Mall Boemi Kedaton, Rabu (16/02).

Secara spesifikasi Andromax R2 menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 1,3 GHz, RAM 2 GB, chip grafis Adreno 405, dan memori internal 16 GB. R2 hadir dengan layar 5 inci, lengkap dengan slot MicroSD hingga 32 GB. Untuk urusan mengabadikan momen, dibekali kamera utama setajam 13MP dan lensa sekunder 5MP.

Sedangkan untuk Andromax E2. Ponsel ini sudah disokong layar berdiagonal 4,5 inci, menggunakan prosesor quad core 1,3 GHz, GPU Adreno 304, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Sebagai fasilitas pengabadian gambar, kedua kamera E2 memiliki ketajaman hingga 5MP.
Untuk harga, kedua smartphone canggih ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dimasyarakat. “Andromax R2 hanya Rp 1,699 juta, sedangkan untuk Andromax E2 harganya dibawah sejuta, yaitu Rp 899 ribu,” ujar Safitri. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *