40 views

PSHT Mesuji Siap Menangkan Bung Adi

HARIANFOKUS.COM- Dukungan kepada Bakal Calon Bupati Mesuji M Junaidi terus mengalir. Setelah dukungan dari Himpunan Mahasiswa Mesuji (Hamas), kini dukungan datang dari Persatuan Setia Hati Teratai (PSHT) Mesuji.

Kepala Pedepokan PSHT Lampung Bambang Tohjadi, mengatakan meski PSHT tidak diperbolehkan untuk berpolitik, tapi sebagai warga Mesuji wajib memilah dan memilih pemimpin Mesuji.

“PSHT tidak berpolitik, tapi orang-orangnya saja yang siap mendukung dan memenangkan Bung Adi (sapaan akrab M Junaidi). Karena beliau adalah saudara kami, apakah salah kami mendukung dan memenangkan saudara kami yang mencalonkan diri,” kata dia beberapa waktu yang lalu.

Menurut Bambang anggota PSHT Mesuji yang berjumlah ribuan siap membantu program Bung Adi demi Mesuji lebih maju.

“Kami akan selalu siap dan terbuka menyampaikan program-program beliau kepada sanak saudara kami,” ungkapnya.

Sementara Bung Adi, mengucapkan terimakasih kepada PSHT yang siap membantunya memenangkan Pilkada Mesuji.

“Dukungan ini menjadi vitamin bagi saya bersama relawan Maju untuk terus berjuang membuat perubahan Mesuji,” kata dia.

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari FPD ini menerangkan bahwa dirinya tidak dapat memberikan janji-janji politik kepada anggota PSHT umumnya masyarakat Mesuji.

“Visi dan Misi hanyalah formalitas saja, cukup dengan kita pejamkan mata saja kita sudah tahu apa-apa saja yang perlu dibenahi di Mesuji ini. Karena kalau orang mempunyai banyak janji itu biasanya dia tidak akan menepatinya, dan orang yang tidak menepati janji itu disebut pembohong dan saya tidak mau menjadi pemimpin pembohong,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *