62 views

Sering Bergejolak, Wiranto Tunjuk Mayjen TNI (Purn) Indra Hidayat Nahkodai Hanura Lampung

HARIANFOKUS.COM- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto akhirnya menunjuk Mayjen TNI (Purn) Indra Hidayat untuk menahkodai Hanura Lampung selama lima tahun kedepan. Penunjukan tersebut merupakan respon serius DPP karena internal Partai Hanura Lampung yang sering bergejolak.

Penunjukan Mayjen TNI (Purn) Indra Hidayat sebagai Ketua DPD Hanura Lampung diputuskan berdasarkan surat rekomendasi DPP Hanura Nomor B/144/Hanura/3/2016 tertanggal 18 Mei 2016, yang dibacakan oleh perwakilan DPP Hanura Hari Lotung.

“Sebelumnya DPP Partai Hanura menjaring lima bakal calon ketua. Setelah itu dilaporkan ke Ketua Umum dan yang mendapat rekomendasi menjadi ketua Hanura Lampung adalah Mayjen (Purn) Indra Hidayat. Kami yakin dia adalah sosok yang pantas untuk memimpin Hanura Lampung, dia adalah pemimpin yang tegas untuk membangun soliditas partai,” ungkapnya dihadapan ratusan kader Partai Hanura Lampung di Hotel Seraton, Senin (21/3).

Sidang yang sempat diskor itu diharapkan agar nantinya Lampung mampu mendulang suara pada setiap pesta demokrasi kedepannya.

“Ini menjadi langkah awal kita untuk terus berbenah agar nantinya kita dapat menjadi partai pemenang disetiap kontestasi politik,” tegasnya.

Sedangkan Demisioner Ketua DPD Partai Hanura Lampung Abdurrahman Sarbini alias Mance tersiar kabar akan menjadi pengurus pusar Partai Hanura. (win)

 

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *