8 views

Tidak Ingin Berkhianat, Alasan Musda Diundur

HARIANFOKUS.COM- Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dan pendulang suara disetiap Pemilu bagi Partai Hanura. Sehingga, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengaku tidak ingin terburu-buru melaksanakan Musda (musyawarah daerah) di Provinsi Lampung.

Wiranto mengatakan Lampung menjadi provinsi terakhir dilaksanakannya Musda di Indonesia.
“Bukan berarti Lampung di anak tirikan atau dikesampingkan, tapi karena Lampung menjadi salah satu provinsi yang strategis dalam berdirinya Partai Hanura. Dan saya wajib hadir Musda Hanura di Lampung karena saya tidak mau berkhianat dan saya berhati-hati untuk melaksanakan Musda itu kenapa Musda Lampung menjadi terakhir,” kata Wiranto, Senin (21/3) di Hotel Sheraton.

Wiranto berharap Musda dapat dijadikan sebagai ajang konsolidasi partai bukan menjadi ajang rebutan kader untuk berebut kekuasaan.
“Musda harus dijadikan konsolidasi jangan ribut-ributan. Jangan mengutamakan kekerasan, utamakan musyawarah,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada kader-kader Partai Hanura yang selalu sabar menerima badai dan cobaan di internal partai.

“Saya ikut merasakan betapa hebatnya badai menerpa partai ini, tapi alhamdulillah badai itu tetap dapat dihadapi,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *