UKM DCFC Darmajaya dan Polresta Balam Luncurkan Film ‘Progress’

HARIANFOKUS.COM- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computere and Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya bersama Polresta Bandar Lampung meluncurkan film berjudul ‘Progress’. Peluncuran tersebut bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 UKM DCFC, beberapa waktu lalu.

Ketua UKM DCFC Wayan Hardiyante mengatakan, UKM DCFC berdiri sejak 1 Maret 1999. Perayaan HUT ke-17 UKM DCFC yang bertepatan dengan Hari Film Nasional itu diharapkan menjadi semangat baru, dan memotivasi UKM DCFC untuk menjadi lebih baik lagi.

“Semoga diusia 17 tahun ini, UKM DCFC bisa lebih menjaga kekompakan anggota, lebih produktif lagi dalam menghasilkan karya film yang berkualitas dan mampu menjadi kebanggaan IBI Darmajaya,” kata Wayan dalam rilis yang diterima harianfokus.com, Kamis, (31/3).

Selain pengurus UKM DCFC, peluncuran film ‘Progress’ juga dihadiri Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kedaton Komisaris Handak Prakasa Qalbi. Hadir pula Muprihan Thaib, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Pengembangan Sumber Daya IBI Darmajaya. (ayn)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *