5 views

Bung Adi Disambut Optimis

HARIANFOKUS.COM- Bakal Calon Bupati Mesuji yang juga anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Demokrat M Junaidi disambut optimis dalam kontestasi politik pilkada 2017 mendatang. Selain dukungan yang deras mengalir dari kalangan mahasiswa Mesuji yang menempuh pendidikan di Bandarlampung, dukungan juga datang dari tokoh serta pendiri Kabupaten Mesuji.

Seperti disampaikan mantan Koramil Mesuji, Sari Aman dirinya mendukung penuh pencalonan Bung Adi (M.Junaidi,red).

“Saya sudah kenal lama dengan beliau ini, beliau sudah seperti adik saya sendiri,” kata dia, (3/4).

Sari Aman memastikan siap all out memobilisasi sanak saudaranya serta masyarakat Mesuji untuk memenangkan balon dengan tige line “Saatnya Maju untuk Mesuji”.

“Saatnya yang muda untuk berkiprah dan memimpin jika mau ada perubahan lebih maju daerah ini,” ujarnya.

Senada disampaikan anak kandung Mat Jaya, Tokoh Wiralaga, dirinya mengaku kecewa dengan kepemimpinan saat ini yang lupa akan semangat pemekaran Mesuji yang digaungkan para pendirinya. “Pemekaran Mesuji ini dilakukan agar daerah ini lebih maju, bukan sebaliknya,” ucapnya.

Dia mengaku siap door to door untuk mensosialisasikan Bung Adi.

“Saya yakin masyarakat Mesuji akan wellcome dengan pencalonan Bung Adi. Masyarkat sudah bosan dibohongi terus, jalan dimana-mana rusak begitu juga dengan penerangan.Mesuji ini sangat ketinggalan dibandingkan dengan kabupaten lain yg seumuran seperti Tulangbawang Barat,” tegasnya.

Demikian juga disampaikan sesepuh PSHT Mesuji Bambang, meski tidak PSHT tidak diperbolehkan berpolitik tapi melihat keadaan Mesuji maka anggota yang ada di PSHT siap untuk memenangkan.

“PSHT memang tidak boleh ikut-ikutan politik, tapi dukungan kami tidak berdasarkan lembaga kami mendukung secara personal,” ujarnya.

Dukungan juga datang dari Jamsani dan Papah Sanjaya yang merupakan tokoh Way Serdang. Sementara Bung Adi mengucapkan terimakasih atas derasnya dukungan yang diberikan masyakrat Mesuji. Menurut pria berkacamata ini dukungan yang diberikan merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas dukungan yang diberikan.Tentunya ini menambah vitamin buat saya dan relawan saya untuk memberikan perubahan di Mesuji,” kata dia.

Adi memastikan dirinya akan terus bergerak dan melakukan door to door ke masyarakat untuk meminta restu terhadap pencalonannya. “Kita akan terus sosialisasai setiap minggu untuk menyerap aspirasi warga,” ujarnya.

Dia juga mengaku prihatin terhadap pembangunan di Mesuji. Menurutnya, Mesuji seharusnya sejajar dan bahkan lebih maju dari kabupaten lainnya.

“Kita tetap akan mengutamakan infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan sesuai prioritas pak Gubernur Lampung M Ridho Ficardo,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *