13 views

Karikatur Hadiah Unik Untuk Orang Terkasih

20160316_125022HARIANFOKUS.COM Memiliki suatu hobi yang ditekuni dan selalu mengasah kemampuan terkadang membuat beberapa orang dapat mendatangkan sumber rezeki saat hobi tersebut dijadikan ajang bisnis. Seperti halnya Darmadi. Pria ini berprofesi sebagai kartunis, yang hingga kini Darmadi juga mendapatkan rezeki melalui jalan sebagai pelukis karikatur.

Darmadi selaku Owner Karikatur Esogye mengaku memulai bisnisnya sejak tahun 2012, pada saat itu dirinya menjual jasa melukisnya melalui media sosial. “Awalnya dari hobi menggambar lalu pada tahun 2012 saya mulai berjualan via online sampai ahirnya saya membuka lapak sekitar pertengahan februari lalu,” kata Darmadi, Senin (04/04).

Lapak Karikatur Esyoge yang berada di basement Mall Boemi Kedaton menerima jasa pelukisan karikatur bagi masyarakat yang ingin memberikan hadiah ulang tahun, wisuda, pernikahan, kenang-kenangan hingga hiasan rumah dengan cara yang unik. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat memilih sendiri desain karikatur yang diinginkan.

Saat dikonfirmasi soal tarif pembuatan karikatur fullcolour, Darmadi mengatakan dirinya memasang tarif yang sangat terjangkau bagi para konsumennya. “Kalau untuk tarif tergantung dengan ukuran nya. Contohnya ukuran 10.R hanya Rp. 120 ribu, sedangkan karikatur berukuran 24.R dibanderol dengan harga Rp.280 ribu, harga tersebut sudah termasuk bingkai,” pungkasnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *