4 views

Layanan Internet Dengan Tiga Keunggulan

HARIANFOKUS.COM Kemajuan teknologi yang semakin pesat seolah menjadi kebutuhan masyarakat yang tidak dapat dihindari lagi. Untuk menunjang kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet yang memadai, PT. Telkom selaku salah satu produsen penyedia layanan internet dengan produk unggulannya yakni Indihome, terus meningkatkan mutu dan kualitas jaringan.

Sejak diluncurkan pada awal tahun 2015 lalu, paket layanan Indihome fiber triple play terus mendapatkan respon yang positif dari pelanggannya. Paket yang kompetitif karena memberikan pelanggannya banya keuntungan seperti layanan internet dengan kecepatan 100 Mbps, TV interaktif dengan banyak channel favorite dan telepon rumah yang memberikan gratis nelpon lokal atau interlokal selama 1.000 menit perbulan.

Eksekutif Sales Marketing Indihome yakni Septi Aprilia Harahap mengatakan “ Semuanya layanan tersebut tersedia dalam satu paket dengan harga yang kompetitif. Layanan Indihome menggunakan jaringan infrastruktur fiber optik, sehingga dapat dipastikan kualitas jaringan internet lebih stabil,” ujarnya. Selasa (06/04).

Untuk meningkatkan cakupan layanan, Indihome juga terus mengembangkan berbagai layanan tambahan sehingga pelanggan bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati akses internet di seluruh jaringan wifi.id dengan hanya menambah biaya berlangganan Rp 10 ribu perbulan, khusus bagi pelanggan Indihome.

Septi melanjutkan “Pada komponen layanan telepon, pelanggan Indihome juga bisa mendapatkan layanan Telepon Mania (TM). TM adalah paket panggilan ke seluruh nomor Telkomsel, sehingga pelanggan Indihome bisa mendapatkan paket panggilan unlimited ke seluruh nomor Telkomsel, hanya dengan Rp 88 ribu per bulan,” katanya.

Salah satu pelanggan yaitu Agus Harianto mengungkapkan alasan dirinya memilih Indihome “Layanan Indihome saya pilih sebagai akses jaringan internet dirumah saya selain jaringannya lebih stabil. Saya sebagai konsumen mendapatkan kepuasan lebih, seperti jaringan TV dan Telpon dengan tarif yang terjangkau setiap bulannya,” ujar Agus yang setiap harinya berprofesi sebagai pengusaha furniture ini. (SDM)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *