38 views

NasDem Umumkan Komposisi Kepengurusan Baru di Lampung

HARIANFOKUS.COM- Teka-teki Ketua DPW Partai NasDem Lampung akhirnya terkuak. Mantan kader Partai Golkar yang juga Bupati Lampung Tengah Dr.Ir. Mustafa di percaya untuk menakhkodai partai besutan Surya Paloh ini.

Pengangkatan Mustafa dituangkan dalam surat keputusan (SK) DPP No : 129-SK/DPP-NasDem/IV/2016 Tanggal 8 2016. Sedangkan kompotitor Mustafa yang ikut direkomendasikan ke DPP sebagai calon Ketua DPW Lampung yakni Agus Istiqlal menjabat sebagai Dewan Pakar DPW NasDem Lampung, Agung Ilmu Mangkunegara sebagai Ketua DPD Partai NasDem Lampura. Sedangkan Fauzan Sibron tetap menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung sementara Taufik Bastari mengatakan, dipilihnya Mustafa oleh Ketua Umum Partai NasDem sudah memenuhi prosedur atau sesuai mekanisme partai.
“Kami hanya melakukan penjaringan dan melihat rekam jejak semua calon. Kami melihat beliau (Mustafa, red) ini adalah sosok yang komitmen dan kemampuan memimpin. Kami melihat Mustafa bukan melihat Golkarnya,” kata dia saat menggelar di Konferensi Pers di RM Begadang, Jumat (8/4).

Selain penetapan kepengurusan di provinsi, NasDem juga merombak beberapa kepengurusan di daerah. Seperti di Lampung Tengah yang sebelumnya di ketuai kini di jabat dr Asih Fatwanita (anggota DPRD Provinsi Lampung), di Tanggamus kini dijabat Amrullah Hakim, Lampura di jabat Agung Ilmu Mangkunegara (Bupati Lampura).

Selain mengumumkan komposisi kepengurusan baru, Tobas juga mengjelaskan kegiatan NasDem Lampung yakni pada 10 April akan ada agenda panen raya yang di selenggarakan oleh saya partai NasDem di Lampung Tengah yang akan melibatkan sekitar 22.000 peserta yang menggunakan caping biru.
“Nanti juga pak ketum akan hadir sekaligus penyematan gelar adat oleh tokoh adat Lamteng,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *