0 views

Pelamar Demokrat di Lambar Membludak

HARIANFOKUS.COM- Hari kedua penjaringan dan penyaringan balon bupati dan wakil bupati di Partai Demokrat  Lampung Barat membludak. Tercatat hari ini bertambah 7 balon, yakni Parosil Mabsus (cabup), Ali Rukman (cabup), Zulkarnain Zubaidi (cabup), Hidayat (cabup), Deswan (cabup). Sedangkan Mad Hasnurin dan Zeflin Erizal mengambil formulir pendaftaran untuk cawabup.

Untuk Pringsewu bertambah tiga balon yakni Ardian Saputra (cabup) dan Malian bastari serta Roni Nurrahman untutk cawabup. Tubabar yang sebelumnya empat balon kini bertambah tiga lagi yakni Raden Anwar (cabup) sedangkan Fauzi Hasan dan Muammil untuk cawabup. Sedangkan Mesuji bertambah satu balon yakni Sutomo (cabup) dan belum bertambah.

Balonbup Lambar Parosil Mabsus mengatakan dia akan tetap menjalin komunikasi dengan semua parpol agar dapat mengusungnya pada pilkada tahun mendatang.

“Saya akan mendekatkan diri dengan semua parpol, karena saya akan maju dari jalur parpol,” kata dia, Rabu (13/4).

Politisi PDIP ini mengaku terus melakukan gerak-gerak politiknya dan terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Bukan hanya waktu mau pilkada saja saya turun, setiap waktu saya sempatkan untuk berdialog kepada masyrakat karena saya sebagai wakil rakyat,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *