17 views

Majukan NasDem Lampung, Mustafa Minta Saran ke Fajar Demokrat

HARIANFOKUS.com – Ketua Partai NasDem Lampung Mustafa, Kamis (14/4) bersilaturahmi ke kediaman tokoh Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad di kawasan Perumahan Korpri Sukarame, Bandarlampung. Apakah ini menandai jika Bupati Lamteng itu mulai melakukan gerilya politik?. “Oh tidak juga. Pak Mustafa itu sahabat saya, sama-sama warga nahdliyin dan beliau penerus perjuangan baik di PMII maupun di Pemuda Pancasila. Sejak dulu juga sering beliau main ke rumah. Jadi, tidak ada kaitan dengan urusan politik kedatangan beliau ini,” kata Fajar, tokoh PD Lampung yang hampir dipastikan akan kembali mendampingi Gubernur Ridho Ficardo sebagai Sekretaris DPD PD Lampung.

Diakui Fajar, Mustafa memang meminta saran untuk memajukan Nasdem Lampung yang kini dipimpinnya. “Sebagai sahabat, kami memang sering sharing, jadi pertemuan semacam ini ya biasa-biasa saja. Kami saling mendukung, saling menjaga dan saling mengkritisi, dengan demikian semua yang jadi tugas-tugas kami insya Allah dapat diemban dengan baik dan memberi karya nyata bagi masyarakat,” ucap Fajar.

Menurut dia, sesuai dengan gaya Ketua DPD PD Lampung M Ridho Ficardo yang merangkul semua lapisan, maka dirinya pun memiliki kedekatan tersendiri dengan berbagai tokoh politik di Lampung. Jadi merupakan hal biasa saja bila ia terlihat bertemu atau berdiskusi dengan berbagai tokoh partai lain.

“Bila suasana kebatinan semua tokoh politik terbangun dangan baik, maka akan menjadi potensi besar guna mempercepat kemajuan daerah dan semangat tersebut sudah menyatu dengan berbagai pikiran tokoh politik di Lampung, khususnya dengan Pak Mustafa,” lanjut Fajar.

Apakah nantinya PD & Nasdem akan berkoalisi di pilkada?. “Tentu saja kemungkinan tersebut terbuka lebar. Bukan hanya dengan NasDem tapi juga dengan partai-partai yang lain. Semangat menyatukan seluruh kekuatan untuk kemajuan daerah sudah semakin kuat dan hal ini sangat positif bagi masyarakat Lampung,” imbuhnya.

Diakui Fajar sosok Mustafa adalah pemimpin muda yang punya kepedulian tinggi dan bersahaja, sehingga ia mampu masuk ke semua lini kehidupan masyarkat dengan baik. Fleksibilitasnya juga sudah teruji, sehingga dia tidak pernah segan-segan untuk hadir dimanapun saat masyarkat membutuhkan.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *