0 views

Sebelum Dilantik, Anggota DPRD Provinsi Ali Imron Sowan ke Rumah Fajar Demokrat

HARIANFOKUS.COM-Setelah Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa, kini giliran calon anggota FPG DPRD Lampung, Ali Imron bersilaturahmi ke kediaman tokoh Demokrat, Fajrun Najah Ahmad, Kamis (14/4) pagi.

Info yang diterima Kamis (14-4) pagi, setelah Mustafa silaturahmi, giliran calon anggota FPG DPRD Lampung, Ali Imron, yang bersilaturahmi ke kediaman tokoh Demokrat, Fajrun Najah Ahmad. Ali Imron yang rencananya Jumat (14/4) besok akan dilantik menjadi anggota DPRD Lampung menggantikan almarhumah Mega Putri Tarmizi mengaku silaturahmi ke kediaman Fajar karena memiliki hubungan batin yang cukup dekat dan sudah lama.

“Saya dengan Bang Fajar sudah lama dekat, kami sama-sama pernah di KNPI, juga kami sama-sama jurnalis, sehingga ada kedekatan tersendiri jadi ya wajar saja kalo saya sowan kepada beliau sebagai senior,” kata Ali Imron yg menemui Fajar didampingi Farid Jayataruna.

Ali Imron menyatakan, sebagai orang yang akan memasuki lembaga legislatif, wajar saja bila ingin sharing dengan senior.

“Bang Fajar memang belum pernah jadi anggota Dewan, tapi pengalaman beliau selama ini sebagai sekretaris Demokrat yang memiliki puluhan anggota legislatif, tentu perlu untuk bekal saya memasuki lembaga legislatif,” kata Ali Imron yang juga dikenal sebagai orang dekat Alzier Dianis Thabranie.

Dalam silaturahmi yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan itu, Fajar meminta Ali Imron untuk dapat menjalankan tugas dengan baik serta memahami tugas pemerintahan dengan baik.(win)

Bagikan berita ini:

Satu tanggapan untuk “Sebelum Dilantik, Anggota DPRD Provinsi Ali Imron Sowan ke Rumah Fajar Demokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *