Teguh: Tangkap Pelaku Kekerasan Musdalub KNPI Lamsel

HARIANFOKUS.COM- Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Teguh Wibowo bersama pengurus KNPI kabupaten/kota se Lampung membesuk Eko Tri Pranoto yang dirawat di RS Bumi Waras, Bandarlampung, Kamis (14/4/2016).

Eko Tri Pranoto merupakan salah satu pengurus KNPI Provinsi Lampung yang jadi korban penganiayaan saat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) KNPI Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (12/4) malam sekitar pukul 21.41 Wib lalu.

Teguh Wibowo mengatakan kunjungan mereka ke RS tersebut untuk melihat kondisi serta memberikan semangat dan dukungan kepada korban.

Dirinya juga berharap pihak Polda Lampung segera memproses laporan korban sehingga para pelaku dan aktor intelektualnya segera ditangkap.

“Sehingga tindakan kekerasan dan premanisme dalam ruang ruang demokrasi seperti musda dan sejenis di semua organisasi di lampung tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Seperti diketahui, akibat penganiayaan tersebut Eko Tri Pranoto harus mengalami luka dipelipis kanannya. Peristiwa itu sendiri sudah resmi dilaporkan ke Polda Lampung pada Selasa(12/4) sekitar pukul 23.45 Wib lalu.

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *