Bung Adi Lobi Petinggi Gerindra

HARIANFOKUS.COM- Bakal calon Bupati Mesuji M Junaidi atau yang lebih akrab disapa bung Adi terus melakukan manuver politiknya. Politisi Demokrat ini dikabarkan akhir-akhir ini telah menjalin lobi-lobi ke beberapa petinggi partai politik, termasuk Gerindra yang santer dikabarkan akan mengusung calon incumbent Khamami.

Dikonfirmasi harianfokus.com, balonbup dengan tigeline “Saatnya Mesuji Maju” ini tidak menampik jika dirinya sudah komunikasi intens dengan beberapa petinggi parpol.

“Saya adalah balon tentu sangat penting menjalin komunikasi lintas elit parpol. Termasuk Gerindra, kiai Gun (Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, red) dan senior saya bang Pattimura, kedua orang ini adalah kakak saya yang juga teman akrab saya. Menjadi penting mendapat restu dari keduanya,” kata dia, Sabtu (16/4).

Selain komunikasi politik lintas elit partai, pria yang disupport penuh himpunan mahasiswa mesuji (Hamas) ini mengaku juga sudah safari politik kepada tokoh-tokoh Mesuji.

“Saya pastikan, saya akan maju pilkada pada tahun mendatang jika masyarakat Mesuji memberikan restu dan dukungannya,” ungkapnya.

Terkait pasangan wakil bupati nya, bung Adi menyatakan belum ada karena sifatnya masih mencair. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung nya.

“Kalau wakil saya tidak terlalu pilih-memilih, yang pastinya memiliki frame yang sama untuk membangun Mesuji lebih baik lagi,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *