0 views

Dinahkodai Mustafa Momentum Kebangkitan NasDem di Lamteng

HARIANFOKUS.COM Partai NasDem gagal mendapatkan kursi legilatif di Kabupaten Lampung Tengah pada pileg tahun lalu. Kegagalan NasDem di Lamteng menjadi duka mendalam bagi partai besutan Surya Paloh ini. Sebab, kabupaten ini menjadi satu-satunya kabupaten yang non legislatif dari NasDem khususnya di Provinsi Lampung.

Ketua DPD Partai NasDem Lamteng, dr. Asih Fatmawanita mengatakan, ditunjuknya Mustafa yang juga Bupati Lamteng tentu menjadi momentum kebangkitan NasDem pada kontestasi politik yang akan datang.

“Tentunya ini menjadi momentum kebangkitan NasDem di Lamteng,” kata Asih kepada harianfokus.com diruang kerjanya, Jum’at (15/4).

Perempuan berhijab ini menargetkan partainya menjadi partai pemenang pada pileg yang akan datang. Oleh sebab itu, dia yang baru dilantik sebagai Ketua DPD Partai NasDem Lamteng segera melakukan langkah-langkah konsolidasi internal partai.

“Optimis itu penting tapi tidak ambisius. Target kita menjadi partai pemenang, pemenang itu baik nomor satu, dua, dan tiga,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *