6 views

PDIP Sodorkan Ismail Dampingi Adi

HARIANFOKUS.COM- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung dipastikan akan mengusung kembali kader terbaiknya, Ismail Ishak yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Mesuji pada pilkada mendatang. Namun, partai yang dipimpin Sjachroedin ZP ini belum memastikan apakah Ismail akan maju untuk nomor satu atau untuk posisi nomor dua lagi (Wakil Bupati).

Salah satu fungsionaris PDIP Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa PDIP condong akan menduetkan M Junaidi-Ismail untuk menantang Khamami.

“Mesuji memang menjadi daerah target kemenangan PDIP. Nah, untuk menduet ulangkan antara Khamami-Ismail saya rasa tidak mungkin lagi mengingat hubungan keduanya sering memanas. Kemungkinan besar kami akan menyodorkan duet M Junaidi-Khamami dan sudah mendapat lampu hijau dari pak Ketua DPD. Tapi itu semuanya menjadi wewenang DPP,” kata dia, Senin (18/4).

Namun demikian, orang terdekat Sjachroedin ZP menerangkan bahwa segala kemungkinkan dalam politik bisa terjadi. Mengingat pelaksanaan pilkada masih terlalu lama untuk dibahas.

“Tapi ini semua masih komunikasi politik yang mencair. Kita tunggu saja nanti, apakah pak Ismail akan tetap duet dengan Khamami atau M junaidi,” ungkapnya.

Terpisah M Junaidi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung terkait pasangan wakil bupatinya.

“Saya pada prinsipnya menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung, dengan siapa saya akan berdampingan. Yang terpenting memiliki frame yang sama dalam membangun Mesuji,” kata dia.

Politisi Partai Demokrat ini mengaku belum berkomunikasi intens dengan Ismail Ishak terkait pilkada yang akan datang.

“Mungkin dalam waktu dekat ini saya akan bertemu dengan beliau. Karena memang kita perlu bersahabat dengan siapun untuk Mesuji lebih baik,”tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *