Khaidir Bujung: Haqqul Yaqin Musa Tidak Terlibat

HARIANFOKUS.COM- Kasus dugaan korupsi Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) tahun Anggaran 2016 yang menyeret-nyeret nama anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainuddin membuat geger masyarakat Lampung, terutama kalangan Warga Nahdilyin. Namun demikian, kader PKB Lampung dengan tegas dan yakin bahwa senior mereka tidak terlibat alias ikut-ikutan dalam kasus korupsi tersebut.

“Kalau diduga siapapun boleh, tapi kami Haqqul Yaqin kalau ketua kami yang juga kakak saya dan senior saya tidak terlibat,” kata politisi anggota DPRD Provinsi Lampung Khaidir Bujung saat diwawancarai harianfokus.com di kantornya, Kemarin (18/4).

Diharapkannya masyarakat Lampung untuk tidak berburuk sangka mengingat proses hukum sedang berjalan. Dan dirinya meminta agar media tidak perlu memberitakan yang berlebih-lebihan.

“Beliaukan belum menjadi tersangka, kita jangan berprasangka buruk dan semuanya belum jelas, dan tentunya kita harus menjaga nama keluarganya, istrinya dan anak-anaknya,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *