9 views

Pesona Tirtayasa Berikan Diskon Limapuluh Persen

HARIANFOKUS.COM – Tidak dapat dipungkiri bahwa hunian adalah hal primer bagi setiap manusia, terutama hunian yang asri dan strategis. Bagi masyarakat yang saat ini tengah mencari hunian yang berkualitas di wilayah Bandar Lampung, mungkin Pesona Tirtayasa Residence dapat menjadi pilihan anda.

Rumah yang ditawarkan oleh Pesona Tirtayas Residence tersedia dalam empat tipe yakni emerald 1 dan emerald 2, serta tipe ruby 1 dan ruby 2. Kesemua tipe rumah yang ditawarkan tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda beda. Ramlan selaku Sales Marketing Pesona Tirtayasa Residance menjelaskan.

“Untuk tipe emerald 1 luas bangunan 34 meter persegi luas tanah 90 meter persegi, emerald 2 luas bangunannya 37 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi, sedangkan untuk tipe rubi memiliki luas tanah 105 meter persegi, dengan luas bangunan untuk rubi 1 yaitu 42 meter persegi dan rubi 2 luas bangunan 49 meter persegi,” papar Ramlan, Senin (18/04).

Perumahan yang berlokasi di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung ini dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik yakni struktur pondasi dari beton bertulang, dinding bata dengan finishing plaster dan cat, rangka atap baja ringan, kusen dan pintu dari kayu panel double takewood, sanitasi american standard dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk setiap unit sangat terjangkau. Rumah tipe emerald dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 330 juta hingga Rp 350 juta. Sedangkan tipe ruby dibanderol dengan harga Rp 400 juta hingga Rp. 420 juta.

Bagi yang ingin membeli secara kredit, diberlakukan uang muka sebesar 10 persen harga rumah dan dapat dicicil hingga 33 kali angsuran. Ramlan juga menambahkan pihaknya memberi kemudahan bagi konsumennya “Kami memberikan diskon 50% biaya KPR Bank bagi para pembeli dan proses yang cepat hingga konsumen dapat segera menempati hunian kami,” ujarnya. (SDM)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *