11 views

Pilkada Mesuji, Suprapto Turunkan Grade

HARIANFOKUS.COM– Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PAN, Supratpo menurunkan gradenya pada Pilkada Mesuji tahun mendatang. Suprapto yang pada pilkada periode lalu tercatat sebagai Cabup Mesuji berpasangan dengan Daryanto, kini maju sebagai wakil bupati.

Anggota Komisi I ini mendaftar di penjaringan PAN. Selain Suprapto, balon wabup yang ikut dalam penjaringan PAN yakni, Azizah, A Razak, H. Sapli, Dedi Irawan, Arwin, dan Mat Nur Suprianto. Sedangkan, balonbup yang mendaftar yakni, Wakil Rektor Universitas Malahayati Wahyu Dani Purwa, Khamami, Ismail Ishak, Iskandar Maluku, M Junaidi, dan Agus Setio.
Saat dikonfirmasi Suprapto membenarkan bahwa dirinya mendaftar sebagai wabup di penjaringan PAN.
“Ya persiapan di internal partai kita ikuti, saya pulkam lagi dan itukan dapil saya,” kata dia, Selasa (19/4).
Menurutnya, majunya sebagai wabup merupakan hasil internal partai dan sifatnya belum final.
“PAN kan hanya mempunyai 4 kursi, kita perlu koalisi dengan parpol lain.Kita kan tidak tahu nantinya, apakah nanti partai mengusung mempercayakan saya untuk cabul atau wabup atau malah sebaliknya tidak dapat rekom. Saya ikutin arus saja, kita lihat finalnya saja,” ungkapnya.
Terkait komunikasi politik, mantan Pemred Radar Lampung ini mengakui sudah berkomunikasi dengan semua calon, termasuk seteru lamanya yang juga incumbent Khamami-Ismail.
“Komunikasi pasti ada, kitakan dekat dengan semua calon. Khamami, Ismail, dan termasuk Junaidi,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *