Diskon Barang Bermerek Hingga 70%

HARIANFOKUS.COM – Menjelang akhir bulan april banyak produk-produk yang didiskon secara besar-besaran. Para pelaku bisnis gencar malakukan diskon guna menarik simpati dari masyarakat. Salah satunya Royal Surf Bandarlampung yang terletak di lantai 3 Mal Boemi Kedaton yang menjual produk fashion anak muda, kini sedang memberikan diskon.

Berbagai merek ternama seperti No Fear, Billabong, Ripcurl, Oakley, Spyderbilt dan masih banyak lagi, mendapatkan diskon mulai dari 30 % hingga 70 %. Potongan harga tersebut tidak berlaku semua item, tetapi hanya berlaku pada pruduk yang bertanda khusus saja.

Novel selaku Kepala Toko Royal Surf, mengatakan program diskon yang berlangsung mulai dari pertengahan april hingga ahir juni 2016 ini menyediakan beragam pilihan produk.

“Untuk produk No Fear, potongan harga yang kami berikan mulai dari 50% sampai 70%, untuk merek BillabongRipcurl dan Oakley diskon mulai 30% sampai 50%. Lalu, barang-barang produksi Spyderbilt dan Insight potongan harganya 40%,” kata Novel, Rabu (20/04).

Selanjutnya Novel juga mengatakan, barang yang mereka jual merupakan produk orisinil dengan kualitas yang terjamin. Sebab itu, pihaknya berani memastikan bahwa pengunjung tidak akan kecewa bila membeli di Toko Royal Surf.

“Kami menyediakan barang original yang berkualitas seperti kaos, kemeja, sepatu, sandal, topi, kacamata, tas, jam tangan, dan tali pinggang dari berbagai merek yang sudah terkenal,” kata dia. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *