Lipstik Terbaru Tanpa Bahan Wax Mempercantik Kaum Wanita

revlon 2HARIANFOKUS.COM Mempercantik penampilan bagi seorang wanita, salah satunya dapat dilakukan dengan memoleskan lipstik yang tepat di bibir. Dengan semakin marakanya tren lipstik di kalangan wanita, maka Revlon salah satu brand kosmetik terkemuka di dunia pun tak ketinggalan untuk meluncurkan inovasi produk pewarna bibir terbarunya, yakni Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, pewarna bibir matte Revlon ini di klaim begitu lembab dan nyaman dibibir.

Revlon, memperkenalkan produknya dengan tajuk Love is On. Hal ini sebagai bentuk konsistensi selaku trendsetter dalam industri pewarna bibir yang telah hadir sejak tahun 1940. Salah satu keunggulan utama Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini  adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna cerah yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pakai.

Karin Arsyila selaku Eksekutif Seles Revlon memaparkan keungulan produknya “Produk terbaru kami berbeda dengan lipcolor lain yang berbahan wax hingga kurang merata dan perlu dipulas berkali-kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Tekstur lipcolor ini dibuat dari formula gel bebas wax sehingga teksturnya akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering,” Paparnya saat ditemui disela-sela acara lounching, Selasa (19/04).

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor hadir dalam delapan warna memukau yang dapat disesuaikan dengan warnakulit wanita Asia dan berbagai tema makeup, antara lain devotion, obsession, addiction, temptation, love, seduction, flirtation, dan passion.  Maka produk ini juga sangat nyaman untuk digunakan  pemakaian sehari-hari oleh para wanita.

Untuk mendapatkan kecantikan bibir yang sempurna, tampaknya para wanita tidak harus merogoh kocek terlalu dalam karena harga lipcolour yang terjangkau. Karina menjelaskan “Produk terbaru kami ini dibanderol Rp 110 ribu dan sudah tersedia di counter Revlon di seluruh Indonesia mulai bulan April 2016 ini,” pungkasnya. (SDM)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *