29 views

Nikmatnya Sop Durian 88

HARIANFOKUS.COM – Buah durian kini tidak hanya bisa disantap langsung dari buahnya. Melihat pangsa pasar buah durian yang besar, banyak pelaku usaha membuat inovasi menu dari daging durian. Salah satunya adalah menu kudapan sop durian yang makin marak muncul dalam beberapa tahun terakhir. Daging durian dicampur dengan berbagai taburan maupun produk lain seperti cendol, ketan hitam, roti, hingga es krim.

Buah durian memiliki banyak penggemar di Indonesia. Itu menjadi peluang menggiurkan bagi para pengusaha kuliner dengan menjajakan olahan daging durian lewat menu sop durian yang belakangan populer di masyarakat. Sop Durian 88 misalnya yang kerap ramai dikunjungi masyarakat.

Ratna selaku owner dari Sop Durian 88 menjelaskan ada banyak macam varian sop durian yang dapat pengunjung nikmati “Ada sop durian susu, sop durian keju, sop durian coklat, sop durian vanilla, sop durian classic, sop durian caterpillar ada juga yang special, super dan ogura,” kata Ratna, Rabu (20/04).

Harga jual menu dari sop durian 88 yang terletak dijalan Tamin ini sangat beragam, tergantung dari campuran sop durian itu sendiri. “Kalau harga ya macam-macam, tapi jelas masih terjangkau dengan masyarakat, sekitar Rp 10 Ribu sampai Rp 20 Ribu,” kata Ratna.

Ratna mengaku, melalui bisnisnya ini per hari dapat meraup pendapatan Rp 300 Ribu hingga Rp 500 Ribu “Keuntungannya lumayan, untung bersih yang kami terima kira-kira 30% sampai 40%,” ujarnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *