4 views

Hadapi UN, SMPN 23 Bekali Siswanya Ilmu Pengetahuan

HARIANFOKUS.COM- Dalam rangka menghadapi UN yang akan degelar pada tanggal 9 Mei tahun ini, SMPN 23 Bandar Lampung membekali siswanya ilmu pengetahuan .

Menurut Irwan Qalbi, Kepala SMPN 23, siswa diajarkan kejujuran untuk menghadapi UN. “Kami katakan kepada orangtua siswa, siswa itu jangan dibantu pada saat ujian, tapi kita bantu mereka pada proses menuju ujian,” tutur Irwan kepada harianfokus.com saat ditemui di ruangan kerjanya Senin, (25/4).

Menurut Irwan, pihaknya telah berusaha secara maksimal untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi ujian nasional nanti.

“Kami telah mengadakan jam pelajaran tambahan dan try out-try out kerja sama dengan beberapa lembaga bimbingan belajar sekitar Bandar Lampung,” ujarnya seraya menjelaskan bahwa ujian nasional di SMPN 23 Bandar Lampung akan digelar secara manual.

Tahun 2015, sekolah ini mendapat penghargaan sebagai sekolah dengan indeks integritas penyelenggaraan ujian nasional yang tinggi dari Menteri pendidikan dan kebudayaan RI Anies Baswedan. Penghargaan ini diberikan agar sekolah meningkatkan integitasnya dan implementasi nilai kejujuran dalam kehidupan sekolah. (ayn).

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *