128 views

Jasa Rias Bisa Jadi Bisnis Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga

HARIANFOKUS.COM Tampil sempurna dan enak dilihat saat mengahadapai momen tertentu, sepertinya sudah menjadi syarat mutlak bagi kaum hawa. Seiring dengan keperluan wanita tersebut kini marak para perias yang menawarkan jasanya secara online via media sosial. Salah satunya Nita Purnama Sari.

Ibu satu anak ini gencar menawarkan jasa makeup nya di media sosial seperti facebook, instagram, maupun path. “Alasannya promo lewat medsos karena itu yang lebih praktis ya, tanpa harus sewa tempat, selain itu juga bisa dikontrol setiap saat, tinggal buka smartphone aja,” kata Nita, Kamis (28/04/2016).

Dirinya yang melayani jasa makeup dirumah ataupun datang langsung ketempat konsumennya ini, dalam seminggu minimal dua kali dapat menerima order. “Biasanya seminggu ya minimal dua kali, pernah sampai lima kali order juga,” katanya.

Mengenai tarif yang dipasang, Nita mengaku standard sesuai pasaran dan terjangkau bagi konsumen “Ya kalau hanya makeup sekaligus pasang jilbab, sanggul atau aksesoris lain dari saya sekitar Rp 100 ribu, tapi kalau hanya make up dan aksesoris dari konsumen, harganya bisa lebih murah lagi, cuma Rp 70 ribu,” ujarnya.

Salah satu konsumen Nita yakni Dahliana, mengaku menggunakan jasa makeup tersebut yang diketahuinya dari media sosial “Awalnya saya buka instagram, saya liat foto hasil makeupnya bagus. Saya sudah 3 kali menggunakan jasa mba Nita,” papar gadis yang sedang dimakeup guna acara wisudanya ini. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *