7 views

Buka Saat Hardiknas Warmindo Hadir Untuk Dukung Dunia Pendidikan

HARIANFOKUS.COM Wilayah Sukarame kota Bandar Lampung sejak dahulu sudah menjadi kawasan pelajar kedua setelah Rajabasa, maka tidaklah heran bagi yang jeli memanfaatkan keadaan tersebut bisa menjadi peluang usaha. Sehingga di wilayah ini sangat banyak ditemui aneka warung makan hingga aneka penjual jajanan dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan mahasiswa dan pelajar. Salah satunya adalah Warmindo Lajogja.

Warmindo Lajogja adalah singakatn dari Warung Indomi Ala Jogja yang berkonsep menawarkan aneka sajian makanan murah meriah ini sengaja didirikan karena melihat pangsa pasar wilayah Sukarame yang menjanjikan. Luky Ardianto selaku Owner dari Warmindo Lajogja mengatakan “Konsepnya jelas kami sajikan makanan yang enak, higienis dengan harga yang enggak bikin kantong kawan-kawan mahasiswa dan pelajar jadi jebol. Inspirasinya dari kuliner Jogja yang terkenal murah meriah,” katanya. Senin (2/5/2016)

Luky juga mendambahkan dirinya sengaja membuka warung mie miliknya bertepatan dengan hari pendidikan nasional guna menyelaraskan tujuannya yang menyediakan tempat makan murah meriah bagi mahasiswa dan pelajar. “Membuka tempat makan ini dihari pendidikan untuk membuktikan dukungan kami kepada dunia pendidikan. Semoga kehadiran Warmindo dapat membantu mahasiswa dan pelajar supaya tetap bersemngat dan berenergi saat menjalani pendidikannya. Karena kalau lapar daya konsentrasi otomatis berkurang,” ujarnya.

Warmindo Lajogja yang beroprasional mulai hari senin 2 mei 2016 ini menyediakan aneka olahan mie dan juga makanan lain seperti mie intel, nasi telur, nasi sarden, nasi ayam, nasi ikan dan aneka gorengan. Tidak lupa beragam minuman seperti kopi, teh dan susu dapat dipesan sesuai selera ingin hangat atau hangat. Seluruh menu tersebut disediakan guna memenuhi kebutuhan konsumennya.

Bicara soal harga tentulah tempat makan yang terleltak di Jalan Pandawa 1, Sukarame, Bandar Lampung (Didepan pertigaan MAN 1 ) sangat terjangkau, untuk sajian mie, pembeli cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 6000, sedangakan untuk aneka nasi dibanderol mulai dari Rp 6.500 hingga Rp 9000 tergantung varian lauknya. Begitupun mengenai harga minuman yang ditawarkan hanya Rp 3000 sampai Rp 5000 saja.

Salah satu pembeli yakini Akbar Kusuma mengungkapkan alasan nya berbelanja di Warmindo dikarenakan penyajian yang cepat, tempat bersih dan harga ekonomis memang menjadi daya tariknya. “Di sini tempatnya bersih, penyajiannya cepat jadi enak buat nongkrong atau makan, dan di sini yang saya suka mie tante nya. Harganya juga pas buat kantong mahasiswa seperti saya,” katanya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *