17 views

Masyarakat Lamsel Heboh Ditemukannya Mortir

HARIANFOKUS.COM- Masyarakat Bakauheni Lampung Selatan heboh dengan ditemukan mortir oleh pekerja proyek JTTS di Bakauheni, Senin (9/5).

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Adi Ferdian Saputra membenarkan  temuan mortir oleh pekerja proyek JTTS di Bakauheni. Ia mengatakan mortir memiliki panjang 70 centimeter dengan diameter 25 centimeter.

“Memang warga yang bekerja di proyek JTTS menemukan mortir terpendam, lalu melaporkan kepada polisi,” kata dia, Senin (9/5).

Menurut dia, tim Gegana Brimob Polda Lampung telah datang ke lokasi untuk membongkar dan mengevakuasi temuan mortir itu. Sejauh ini, ujarnya, masih belum diketahui apakah mortir tersebut masih aktif atau tidak.

“Kita belum tahu apakah aktif atau tidak. Kita juga belum tahu apakah mortir tersebut peninggalan jaman Belanda dahulu atau bukan. Saat ini masih akan diteliti tim Gegana Brimob,” kata AKBP Adi Ferdian Saputra.

Orang nomor satu di Polres Lampung Selatan ini mengiimbau kepada pihak pelaksana dan pekerja proyek untuk segera melaporkan kepada petugas jika kembali menemukan temuan yang sama di lokasi pembangunan JTTS. (ayn).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *