Mayat Mutilasi yang Ditemukan di OKU Diduga Mayat Aleg Balam, Pansor

 

HARIANFOKUS.COM- Geger, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung membenarkan jika ada penemuan mayat mutilasi yang diduga kuat tubuh anggota DPRD Bandarlampung M Pansor yang beberapa pekan ini menghilang. Potongan tubuh tersebut ditemukan di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatere Selatan.

“Betul, ada mayat tanpa identitas yang ditemukan di OKU dan diduga anggota dewan kota kita,” kata Direskrimum Polda Lampung Kombes Zarialdi, Kemarin (8/5).

Zarialdi mengakui pihaknya menerima kabar dari Reskrimum Polda Sumsel dan langsung memeberitahu kabar ke keluarga korban untuk mengidentifikasi mayat yang ditemukan tersebut.

“Dari kumis serta ciri-ciri lain, adik korban mengatakan jika jenazah tanpa identitas yang kita temukan itu memang mirip kakaknya (Pansor),” terangnya.

Namun demikian, pihak kepolisian tidak ingin menduga-duga terkait identitas korban yang ditemukan. Pihak kepolisian akan melakukan tes DNA (deoxyribo-nucleic acid), untuk mengetahui susunan genetika antara korban dan si anak korban.

“Setelah tes DNA dilakukan segalanya akan jelas. Tunggu saja,” kata Zarialdi.

Diketahui, Pansor adalah anggota DPRD Kota Bandarlampung F-PDIP dari dapil  Kecamatan Enggal, Kedamaian, Tanjungkarang Pusat, dan Tanjungkarang Timur itu. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *