0 views

Ismail Jemput Suprapto Menuju Pilkada Mesuji

HARIANFOKUS.COM- Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Khamami-Sapli langsung direspon serius oleh Ismail Ishak yang kini masih menjadi Wabup Khamami. Ismail langsung melobi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PAN, Suprapto untuk menemaninya pada Pilkada Mesuji tahun mendatang, Februari 2017.

Ismail yang menemui Suprapto ditemani Ketua DPW PAN Lampung, Saad Sobari di Gedung DPRD mengatakan, bahwa dirinya sengaja datang langsung dari Mesuji untuk meminta Suprapto mendampinginya pada pilkada.

“Komunikasi dengan beliau ini (red, Suprapto) bukan kali ini saja. Pada intinya saya datang dari Mesuji meminta langsung agar beliau mendampingi saya pada pilkada nanti,” kata dia, Senin (9/5).

Ketua DPC PDIP Mesuji ini berharap, PDIP dan PAN dapat berkoalisi menumbangkan incumbent Khamami.

“PDIP tidak dapat mengusung calon sendiri, kami perlu berkoalisi,” ungkapnya.

Dirinya juga memastikan, jika dirinya dapat dipastikan sudah mengamankan kursi perahu parpol PDIP.

“Sesuai arahan Ibu Ketum, bahwa parpol yang memperoleh suara diatas 15 persen, maka wajib mengusung kadernya,” terangnya.

Sementara, Suprapto mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada partainya terkait pinangan Ismail.

“Saya ini kader partai yang tunduk terhadap keputusan partai,” kata anggota Komisi I ini.

Diterangkannya, dirinya tidak terlalu memilih-milih pasangan dalam pilkada, yang penting mempunyai kesamaan dan semangat membangun Mesuji lebih baik lagi.

“Pak Ismail adalah sosok yang berpengalaman, dan yang terpenting bagaimana Kabupaten Mesuji lebih baik lagi,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *