4 views

Pemenang Turnamen Futsal Walikota Cup Tagih Janji Umroh Eva Dwiana

HARIANFOKUS.COM-Janji Ketua KONI Bandarlampung, Eva Dwiana, memberi  hadiah memberangkatkan Umroh para pemenang Turnamen Futsal Walikota Cup se- Bandarlampung beberapa waktu lalu dinilai hanya omong kosong saja alias bohong. Sebab, hingga kini selesainya turnamen belum ada realisasi dari wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu.

Salah satu punggawa tim S-One mempertanyakan hal itu, karena sampai sekarang belum ada pembicaraan apapun dari Tim KONI Bandarlampung, maupun dari Pemkot Bandarlampung.
“Mana umroh? Kata kawan-kawan yang lain sih ada, cuma saat ini seperti tidak ada apa-apa?” ujar punggawa S-One tersebut.

Punggawa itu menjelaskan bahwa tim S-One saat itu hanya mendapatkan uang pembinaan pada acara penutupan dan penyerahan piala Walikota Cup, yang saat itu juga dihadiri oleh Eva. Walaupun dihadiri Eva, kata dia, tetap sampai akhir acara tidak ada pembicaraan dari Eva tentang janjinya itu.

Walaupun tidak meminta, namun dirinya bersama punggawa S-One yang lain sangat berharap bisa diumrohkan sesuai dengan janji anggota DPRD Provinsi Lampung dari F-PDIP itu. Ia sangat kecewa andai janji itu tidak terealisasi. Sebab, dirinya bersama tim dari awal turnamen memang sudah bercita-cita memenangkan turnamen supaya bisa diumrohkan sesuai janji Ketua KONI.

“Waduh, kalau Umroh mau sekali kita. Sudah komitmen dari awal pertandingan, apapun yang kita upayakan, intinya Bismillah, kita akan kejar Umroh,” ungkapnya.

Diceritakannya, saat pembukaan dan sambutan dari Ketua KONI saat Walikota Cup memang menjanjikan akan mengumrohkan pemenang. Kemudian, janji yang di sambut tepuk tangan meriah oleh peserta Walikota Cup yang berlaga membuat aroma pertandingan menjadi keras katanya. Karena menurutnya, semua orang pada termotivasi dengan janji itu.

“Semuanya peserta yang kalah  oleh penonton kadang disoraki ‘tidak bisa Umroh’ seraya meledek,” kata dia.

Namun, saat ini pihaknya cuma bisa berpasrah saja dengan apa yang sudah terjadi. Karena, ujarnya, apabila janji yang diutarakan Eva diurungkan pun, uang tersebut bukan kepunyaannya, namun kepunyaan KONI atau kepunyaan Eva, dan ia tak berhak apa-apa.
“Tapi tetap kita apresiasi kok Ketua KONI kita yang hadir saat pembukaan maupun penutupan,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *