Kebebasan Robi Abbas Gemparkan Netizen

HARIANFOKUS.COM Beberapa waktu lalu jagat hiburan Indonesia digemparkan dengan terkuaknya kasus prostitusi artis yang menyeret beberapa nama artis terkenal, hingga tertangkaplah Robby Abbas selaku mucikari dari artis yang diklaimnya menjalani profesi sampingan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Diketahui Robby keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 10 Mei 2016. Robby bebas setelah menjalani 2/3 masa tahanan yakni selama selama setahun, lebih cepat dari vonis hakim yakni satu tahun empat bulan.

Dengan bebasnya Robby Abbas, sontak menimbulkan pertanyaan disejumlah masyarakat, apakah dia akan membeberkan kembali siapa saja artis yang terlibat prostitusi atau tidak. Di akun media sosial instagram, para netizen tidak kalah heboh memberikan dukungan untuk membongkar kasus ini. Seperti akun @bebysheila yang berkomentar “Yes mas robi sudah bebas, buat para artis dan para gadun, siap-siap terbongkar,” katanya. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @itakusuma1 “Ayo mas robi jangan takut bongkar kasus ini, seret semua artis yang mengelak tidak kenal dengan mas robi saat dimintai keterangan sama polisi,” ujarnya.

Seperti sudah diketahui sebelumnya dalam kasus prostitusi artis ini Robby terkesan ditinggalkan oleh para artis yang diduga kerap meminta bantuannya untuk dicarikan pelanggan. Saat dimintai keterangan terkait kebebasannya, Robby terkesan siap membongkar kasus akibat merasa dihianati. “Aku enggak perduli apa alasan mereka ninggalin aku. Orang yang inisialnya kemarin muncul malah ninggalin aku, enggak ada support ” ujar Robby.

Robby pula menambahkan “Untuk TM, SB, AA, AZ dan NM, kemarin kita sahabat, bukan cuma sekedar urusan job ini (Red : Prostitusi) bahkan kita udah jadi teman curhat, tapi ketika saya down, kalian malah ninggalin saya, kalian tunggu ya, karena saya enggak akan diam aja,” ujar Robby dengan nada yang sangat kecewa. (SDM)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *