Masih Relevankah Bisnis Produk Kesehatan Berbasis MLM

HARIANFOKUS.COM Setiap orang tentu menginginkan hidup sehat tanpa penyakit yang timbul akibat kondisi lingkungan tidak sehat atau menyantap makanan yang berpengawet. Karena semuanya itu merupakan radikal bebas yang memicu terjadinya beberapa penyakit, seperti jantung koroner, stroke, diabetes dan lain-lainnya. Untuk meminimalisir resiko tersebut, baiknya kita mengkonsumsi vitamin yang mengandung antioksidan alami, dari sekian banyak produk tersebut, yang tentunya sudah tidak asing lagi di masyarakat adalah Propolis.

Produk milik PT. Melia Sehat Sejahetera sengaja diciptakan untuk melawan radikal bebas, karena tubuh kita memerlukan zat antioksidan yang akan menyumbangkan salah satu elektronnya untuk menetralkan radikal bebas tersebut. Produksi antioksidan dalam tubuh kita akan berkurang sesuai dengan bertambahnya umur kita, sehingga kita perlu asupan antioksidan dari luar tubuh kita. Selain itu produk ini juga dapat dijadikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Salah satu pebisnis yang menekuni Multi Level Marketing (MLM) ini sejak 3 tahun lalu yakni Ahmad Sobirin, dia memaparkan beberapa keunggulan propolis “Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, mampu meyembuhkan hampir semua jenis penyakit seperti Kolesterol, Darah tinggi, Stroke, Penyakit jantung, Diabetes, Asma, Bronchitis, TBC, Migrain, Kanker, Kanker payudara, Tumor, Kolesterol dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan,” katanya, Senin (16/5/2016)

PT. Melia Sehat Sejahtera yang sebelumnya bernama PT. Melia Nature Indonesia merupakan perusahaan pemasok makanan kesehatan Melia Propolis dan Melia Biyang dan dipasarkan secara berjenjang. Perusahaan ini juga memiliki badan hukum resmi dan dikelola secara profesional. Selain itu, produknya juga berlisensi, dan telah terbukti memiliki khasiat yang mampu membantu masyarakat agar tetap sehat dan prima.

Saat dikonfirmasi tentang banyak yang berpendapat bahwa bisnis MLM adalah bisnis yang menjual mimpi kepada anggotanya. Maka sobirin menampik hal itu “Menurut saya, ada beberapa alasan mengapa mereka bersikap demikian. Sedikitnya pengetahuan mereka tentang bisnis MLM. Ada yang tidak mengerti sama sekali hanya ikut-ikut an saja tidak suka, juga ada sebagian orang yang pernah ikut bisnis MLM dan ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan atau malah merugi, lalu mencoba lagi, hasilnya sama, sehingga akhirnya mereka berpendapat bahwa¬†bisnis MLM adalah bisnis mimpi,” ujar Sobirin.

Untuk bergabung kedalam MLM ini tidaklah sulit cara bergabungnya sangat mudah, dengan uang registrasi sebesar Rp 30 ribu dan melakukan pembelian produk untuk pertama kali sebesar Rp 550 ribu untuk 1 unit produk, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan passive income sebesar Rp 850 ribu per hari. Sobirin juga menambahkan “Dengan investasi sekali seumur hidup, konsumen akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa yaitu manfaat kesehatan dan manfaat financial,” pungkasnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *