0 views

Polisi Selidiki Ibu Bakar 2 Anaknya

HARIANFOKUS.COM- Polresta Bandarlampung hingga kini menyelidiki adanya dugaan tindak pidana dalam peristiwa terkabarnya suami-istri bersama dua anaknya di Perumahan Bukit Kemiling Permai , Selasa (17/5).

Kapolresta Bandar Lampung, Komisaris Besar Polisi Hari Nugroho, mengatakan, ada empat korban mengalami luka bakar dalam insiden tragis itu.

Keempat korban ini merupakan satu keluarga, yakni Amson Saptoni (sipir di Lembaga Pemasyarakatan Rajabasa), Dewi Kospita (istri Amson), dan dua anak mereka, Cindi (18) dan Nova Aulia (14).

Hari menguraikan , Amson dan Dewi selama ini sering bertengkar karena ada masalah rumah tangga. Pertengkaran ini diketahui oleh kedua anaknya. “Ada dugaan istrinya ini frustrasi dengan masalah tersebut,” ujar Hari, Rabu (18/5).

Puncaknya, kata Kapolresta, diduga Dewi gelap mata. Ia diduga membakar kedua anaknya yang sedang tidur di dalam kamar. Setelah membakar kedua anaknya, Dewi menyiramkan bensin ke tubuhnya lalu membakar dirinya sendiri.

Menurut Hari, kedua anak yang terbakar ini berteriak. Teriakan ini didengar oleh Amson yang sedang tidur di dalam kamarnya. Hari mengatakan, Amson keluar kamar mencoba memadamkan api yang menyala di tubuh kedua anak dan istrinya.

“Setelah itu baru datang warga sekitar yang ikut membantu memadamkan api,” pungkas Hari. (ayn).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *