4 views

Tak Dibuatkan Kopi, Suami Gorok Leher Istri

HARIANFOKUS.COM– Misrin (30) warga Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawangbawang tega menggorok leher sang istri, Eli Setiawati (27) lantaran karena tidak dibuat dibuatkan kopi.

Kasat Reskrim Polres Tuba, AKP Efendi mengatakan, setelah digelandang ke Polres Tuba, dari hasil keterangan yang didapat, dari cerita pelaku, bahwa pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB, Misrin (30) meminta Eli Setiawati (27) untuk membuatkannya kopi, tetapi Eli menolaknya.

“Lantaran kesal, tersangka pun mengumpat istrinya dengan kata-kata. Tidak terima, korban pun balik mengumpat suaminya dan terjadilah cekcok diantara mereka berdua,” ungkap AKP Efendi, Kemarin.

AKP Efendi melanjutkan, kemudian Misrin (30) pun emosi dan mengambil golok, lalu membacok bagian kepala Eli (27).

“Korban Sempat melarikan diri, dan dikejar oleh tersangka hingga sampai sumur dibelakang rumah, lalu korban dibacok dibagian lehernya hingga meninggal,” jelas Kasat Reskrim.

Sementa tetangga korban yang mendengar suara gaduh di rumah tersebut, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Lambu Kibang yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian polsek lambu kibang pun langsung datang dan meringkusnya di rumah tersebut.

“Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Polres Tuba, untuk penyelidikan lebih lanjut,” Katanya.

Lebih lanjut, dari tangan tersangka diamankan dua bilah golok yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban yang adalah isterinya.

“Tersangka dikenakan pasal 351 ayat 3 sub 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tutupnya.

Saat akan diwawancarai, Tersangka belum berkata namun pihak Polres Tuba langsung membawa tersangka masuk guna penyelidikan lebih lanjut. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *