Ustadz Mumuy Minta Umat Bersabar, Rangkaian Acara Dies Natalis ke 19 Darmajaya

HARIANFOKUS.COM- Ratusan orang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan karyawan Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya memenuhi lapangan kampus setempat, Kamis, (19/5). Keberadaan mereka di sana hendak menyaksikan tabligh akbar bersama Ustaz Mumuy Abdul Mukti yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Assalam Darmajaya.

Dalam kegiatan itu, Mumuy meminta umat untuk bersabar dalam melalui proses. Sebab, niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. “Untuk mencapai tujuan, harus melalui tahapan-tahapan proses yang menguji kesabaran, membutuhkan perjuangan, dan keikhlasan menerima takdir yang Allah tentukan,” kata dia dalam rilis yang diterima harianfokus.com, Kamis (19/5).

Tabligh akbar tersebut merupakan salah satu rangkaian Spirit Intelectual Generation of Rabbani(SIGER) V. Acara itu untuk memeriahkan Dies Natalis ke-19 Darmajaya sekaligus menyambut bulan Ramadan.

SIGER V memiliki rangkaian acara lainnya, yakni lomba dai, daiah, dan kaligrafi. Kemudian, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan aadroh tingkat pelajar SMP, SMA, dan Umum se-Lampung.(ayn).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *