Federal Oil Nobar Moto GP

HARIANFOKUS.COM – Penggemar balap Moto GP khusunya di Bandarlampung boleh dibilang menjadi target empuk sebagai sarana promosi pernak – pernik otomotif.

Melihat peluang tersebut, untuk pertama kalinya Federal Oil Lampung mengadakan nonton bareng (nobar) ajang balap motor paling bergengsi sedunia itu.

Menurut Suhendra Nursalim yang merupakan branch manager PT Lotus Pradipta Mulia selaku agen tunggal distributor Federal Oil wilayah Lampung, promosi melalu nobar tersebut dipilih selain agar dapat memasyarakatkan produknya juga sebagai apresiasi terhadap penjualan kendaraan bermotor khususnya motor matic di Lampung yang semakin meningkat.

“Kita mengapresiasi meningkatnya penjualan kendaraan bermotor khususnya motor matic, sebab itu kita mengadakan nobar moto gp pertama kalinya di Lampung,” ujarnya saat disela acara di Warung Nongkrong, Minggu (22/5) malam.

Pemilihan waktu nobar yang bertepatan dengan jadwal balap di sirkuit Mugelo Italia, lanjut dia, karena para penggemar fanatik raja balap Valentino Rossi di Lampung sudah sangat menanti perhelatan balap di sirkuit tersebut, hal itu terbukti dengan membludaknya jumlah pengunjung malam itu di tempat tersebut.

“ Kita memilih nobar balap di sirkuit Mugelo karena jelas penggemar yang datang pasti lebih rame dan dilihat dari antusiasme, next event kita akan adakan saat balap di sirkuit Sepang Malaysia,” tambahnya.

Dirinya menerangkan, saat ini Federal Oil sedang berkonsentrasi pada penjualan oli motor matic yang penjualannya semakin meningkat, untuk itu, Federal Oil juga mempunyai promo khusus bagi para pengguna motor jenis tersebut.

“ Saat ini konsentrasi penuh di motor matic, karena penjualan tiap tahun meningkat signifikan, jadi kita adakan promo Cool Prize berhadiah 15 motor matic, jadi setiap penggatian oli federal, potongan label digunting dan akan diundi, pengundiannya tanggal 15 Juni mendatang,” tandasnya.(win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *