2 views

Sediakan Produk Kulit Mulai Dari Harga Dua Puluh Ribuan

HARIANFOKUS.COM Kerajinan pakaian yang berbahan dasar kulit, semi kulit maupun kalp, masih sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Hal tersebut juga dirasakan oleh Alfon Sinbayora selaku pemilik Crown By Chow (CBC) yang produknya diminati masyarakat dalam perhelatan Bandar Lampung Expo.

Pengusaha yang fokus menjual pakaian berbahan kulit ini mengatakan alasannya mengikuti perhalatan Bandar Lampung Expo 2016 yang berlokasi di lapangan way dadi, Sukarame ini “Alasan mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan perkenalanan produk saya diacara bandar lampung expo ini,” kata Alfon.

Karena dirinya sendiri mendapatkan produk dari hasil pengembangan UKM dan home industry maka dia memiliki target tersendiri dengan pada acara ini “Targetnya sebagai supaya masyarakat lebih mengenal produk kami dan menyebarkan produk UKM yang tak kalah berkualitas dengan produk yang sudah ternama,” ujarnya.

Harga kerajinan kulit yang ditawarkan sendiri beragam, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan. “Harganya bervariasi dari Rp 20 ribu seperti tas, jaket anak Rp 130 ribu, jaket dewasa Rp 175 ribu dan Rp 1 juta untuk produk kulit asli.

Alfon juga menghimbau bagi masyarakat yang ingin melihat lebih banyak produknya dapat langsung mampir ke gerainya. “Karena stan ini memiliki kapasitas terbatas jadi produk yang dibawa hanya beberapa, agar lebih banyak pilihan, silahkan masyarakat datang ke toko saya yang ada di JL Zainal Abidin Pagaralam, Gang PU atau toko kami yang lain yaitu di Gedong tataan,” ujarnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *