Jasmine Shahnaz Pacu Daya Nalar dan Keaktifan Anak

HARIANFOKUS.COM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan menggelar silaturahmi dengan Penasehat DWP Lampung Selatan Jasmine Shahnaz Zainudin sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) administrasi bagi seluruh anggota DWP setempat, Rabu pagi, (25/4). Acara berlangsung di Aula Rajabasa, Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, diberikan bantuan alat permainan edukatif (APE) kepada TK Dharma Wanita di Kabupaten Lampung Selatan. Penyerahan bantuan APE tersebut diserahkan langsung oleh Jasmine Shahnaz Zainudin.

Dalam sambutannya, Jasmine mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu upaya memacu daya nalar dan keaktifan anak-anak.

“Karena, daya nalar, keaktifan dan kreatifitas harus mulai ditumbuhkan sejak usia dini. Sebab pada masa-masa itu anak-anak memiliki keingintahuan yang sangat tinggi. Untuk itulah, melalui permainan yang bernilai edukasi diharapkan dapat menjadi media yang membantu anak-anak dalam masa pertumbuhan yang baik,” tuturnya seperti disampaikan Diskominfo Lampung Selatan dalam akun facebook-nya. (ayn)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *